Monday, May 20, 2013

10 Alasan Untuk Menunjuk Seorang Arsitek

Posted by Jhon Frie. Category:

1. Estetika.Seorang arsitek berkaitan dengan masalah estetika, memanipulasi proporsi, keberpihakan, massa, volume dan bahan untuk membuat masuk akal, bangunan menyenangkan yang dapat dinikmati oleh penghuni serta masyarakat.2. Biarkan untuk selera Anda dan persyaratan.Seorang arsitek akan mencoba dan masuk ke dalam jiwa klien untuk membaca apa yang mereka inginkan dan dengan menyesuaikan desain dengan gaya dan persyaratan dalam cara yang cerdas unik mereka tanpa berusaha untuk memaksakan selera dan preferensi nya sendiri.3. Keseluruhan pemahaman proyek.Arsitek yang terlibat dari awal proyek berada dalam posisi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan khusus Anda dan mengembangkan solusi yang unik dan mengusulkan cara-cara untuk mengurangi biaya.

 
4. Biaya efisien.Seorang arsitek yang dikenal dengan biaya produk yang efisien baik tersedia di pasar dan tahu bagaimana merencanakan dalam anggaran Anda untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang dan peralatan berkualitas baik.

 

 5. Kode bangunan dan hukum.Arsitek yang akrab dengan kode bangunan lokal dan oleh hukum dan proyek Anda akan mematuhi semua peraturan bangunan dan peraturan zonasi bangunan lingkungan. Ia juga dapat membantu proyek Anda melalui proses perijinan pembangunan.6. Saran Kontraktor.Seorang arsitek dapat merekomendasikan kontraktor yang mungkin cocok untuk proyek pembangunan tertentu. Dia mungkin juga terlibat dalam koordinasi tim konsultan spesialis untuk memastikan kelangsungan keseluruhan menjadi dari produk akhir.7. Rencana untuk masa depan.Seorang arsitek dapat melihat melampaui persyaratan langsung Anda untuk merancang rumah Anda untuk bisa beradaptasi dan memperluas jika diperlukan untuk perubahan kebutuhan keluarga Anda.8. Fungsi.Arsitek menciptakan rumah yang menyenangkan dan fungsional bagi mereka yang menggunakan atau tinggal di dalamnya. Seperti penjahit profesional desain untuk memperhitungkan kebutuhan khusus account dan lokasi.

 

 9. Lingkungan.Rumah yang dirancang oleh arsitek akan peka terhadap lingkungan sekitarnya dan akan menggunakan semua unsur-unsur alam, topografi atau pendapat terhadap penggunaan terbaik dari situs dalam kebutuhan klien tertentu.

 

 10. Manajemen proyek.Arsitek dapat mengelola proyek Anda dari situs memilih untuk penyelesaian terus memberikan saran atau solusi untuk pilihan Anda sebagai wajah klien, menghemat waktu berharga dan memberi Anda ketenangan pikiran.


Sumber www.cad-architect.net

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►