Wednesday, June 06, 2012

KONSEP Urban Yang Berkelanjutan

Posted by Jhon Frie. Category:


Pada zaman yang telah berubah dan lingkungan kita yang sekarang perlu mengubah sikap terhadap desain dan bagaimana kita hidup. Standar minimum yang dibesarkan dan iklim berubah membuat kita menyadari bahwa kita sekarang perlu untuk hidup lebih 'di-tune' dengan lingkungan kita. 

Apakah desain yang berkelanjutan? 

Ada banyak komponen yang membentuk konsep keseluruhan desain berkelanjutan.
Sebuah rumah diposisikan di situs dengan benar akan mengumpulkan panas melalui matahari pasif. Isolasi meningkat, glazur ganda dan massa termal maka perlu mempertahankan suhu ini selama mungkin. Dengan mempertahankan sebanyak panas 'bebas', lebih sedikit energi tambahan diperlukan untuk menghangatkan rumah.Dengan ventilasi fasif rumah kita tidak memerlukan biaya energi yang terkait dengan AC. Rumah ini dirancang untuk aliran indoor / outdoor, jadi kita dapat membuka pintu . Untuk AC untuk bekerja semua jendela dan pintu perlu ditutup, efektif menyegel dari penduduk dari luar, membuka jendela memungkinkan untuk aliran alami sirkulasi udara di seluruh rumah.Rumah itu tidak boleh terlalu panas atau terlalu dingin, dan mengambil jumlah minimal energi untuk tetap pada tingkat yang nyaman. Hasilnya akan menjadi rumah sehat, sehingga mengurangi kemungkinan penyakit dan alergi terhadap penghuni.Sebuah rumah ramah lingkunganHari ini menjadi semakin penting bahwa kita menyadari dampak dari rumah kami memiliki terhadap lingkungan. Penggunaan bahan daur ulang atau berkelanjutan harus digunakan sebanyak mungkin.Dengan menangkap air hujan dan menyimpannya untuk konsumsi kemudian kita mampu memanfaatkan sumber daya alam kita.Energi surya dapat digunakan untuk memanaskan air yang menghemat listrik untuk rumah. Limbah dapat dikurangi melalui menggunakan kembali stormwater dan daur ulang air abu-abu.Idealnya rumah harus menghasilkan sedikit limbah dan energi yang lebih sedikit mengkonsumsi.Kualitas gaya hidup

Dengan memilih rumah yang dekat dengan kota atau dekat ke tempat kerja  memberikan kita lebih banyak kesempatan. Sebuah gaya hidup sehat dapat dicapai bila kita memiliki pilihan untuk berjalan, bersepeda, atau menggunakan transportasi umum. Kami juga mampu untuk menghemat biaya bensin dan ini dikombinasikan dengan rumah hemat energi berarti penghematan besar bagi rumah tangga.Dengan menjaga desain sederhana ini membuat konstruksi lebih terjangkau. Hipotek berkurang, sehingga meningkatkan gaya hidup dan memungkinkan kita lebih interaksi sosial dengan teman dan tetangga. Desain sederhana dapat membantu untuk mencapai konstruksi terjangkau. Hal ini mengurangi hipotek, oleh karena itu meningkatkan gaya hidup. 
Konsep dan rincian untuk rumah berkelanjutanPassive solar gain-merancang rumah berorientasi untuk mendapatkan semua matahari hari

Storage of solar gain (Penyimpanan sinar matahari) - massa termal dinding dan lantai, untuk perlahan-lahan melepaskan panas di malam hari yang diperoleh pada siang hari

Shading devices (Perangkat Shading) - louver, tirai, dan overhang untuk naungan sinar matahari musim panas, tetapi memungkinkan di bawah sinar matahari musim dingin

Low tech - rumah yang menggunakan cara-cara pasif untuk pemanasan dan ventilasi, memungkinkan untuk koneksi yang lebih pribadi dengan lingkungan, misalnya. Membuka pintu dan jendela

Recycled materials (Bahan daur ulang) - meskipun beberapa bahan yang tidak berkelanjutan, pilihan terbaik berikutnya adalah menggunakan kembali produk atau materi.

Water tanks (Tangki air) - koleksi stormwater akan disaring dan digunakan di rumah, atau hanya untuk kebun dan toilet. Menghemat penggunaan saluran stormwater , dan karena itu penggunaan infrastruktur. 
Septic tank- jika ruang yang tersedia untuk memperbaiki semua saluran air limbah dari rumah. Jika tidak mungkin karena ukuran lahan, kemudian melihat air hitam akan selokan dewan mengalir, dan air abu-abu untuk didaur ulang  yang akan digunakan dalam kebun  

Isolasi - Meningkatkan isolasi Batts dari persyaratan minimum, melihat isolasi wol, sebagai produk ramah lingkungan lebih. Tambahkan isolasi untuk lantai (polystyrene).

Glazing - glazur ganda untuk insulasi. Panel surya - untuk memanaskan air.  

ventilasi
Pasif - jendela pembukaan memungkinkan untuk ventilasi alami. Hal ini untuk menghindari kebutuhan untuk menggunakan sistem pendingin udara yang menggunakan energi, dan karena itu terkait biaya operasional.

Sustainable Materials(Bahan Berkelanjutan) - daur ulang dan berkelanjutan, dan sumber lokal untuk mengurangi pengiriman energi. bahan yang diperbaharui, mudah tumbuh dan tidak terancam sebagai sumber daya, seperti bambu.

Kayu - memilih untuk tidak menggunakan produk yang tidak berkelanjutan seperti kwilla dan jati. Gunakan kayu lokal yang berkelanjutan seperti pinus, macrocapa, cemara Douglas, atau setidaknya produk yang berkelanjutan seperti cedar dan Tasmania ek.

Lampu - lampu hemat energi dapat digunakan. Lampu fluorescent akan jauh lebih baik sejauh konsumsi energi. Setiap fitur pencahayaan eksternal bisa menjadi tenaga surya.

Sel fotovoltaik - meningkatkan teknologi dan menjadi lebih terjangkau, rumah bisa mengurangi secara signifikan konsumsi daya dari grid, atau mungkin kekuatan kredit kembali ke grid.

Atap Hijau - atap bervegetasi yang memungkinkan rumah lebih sejuk di musim panas, dan lebih hangat pada musim dingin karena massa termal. Bisa juga digunakan sebagai ruang hidup untuk rumah di situs kecil.

Ini hanya beberapa rincian kemungkinan dan konsep yang dapat dimasukkan dalam sebuah rumah ramah lingkungan


0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►